6 Template WordPress Seo Responsif untuk Berbagai Keperluan


Strategi marketing yang masif digunakan saat ini adalah dengan website yang SEO responsif. Website yang responsif SEO membuat pengguna lebih nyaman mengunjungi website. Template WordPress SEO responsif juga menjadi hal yang perlu diperhatikan untuk menambah keindahan tampilan website.

Template WordPress SEO Responsif

Berbagai template WordPress yang responsif SEO bisa kamu unduh secara gratis di internet. Kamu bisa memilih template yang populer dan estetik untuk tampilan WordPress-mu. Berikut rekomendasi template yang bisa kamu gunakan:

1. OceanWP

Kamu mencari template WordPress yang sederhana? OceanWP bisa menjadi pilihan. Template ini sudah banyak dikenal dan digunakan banyak orang. Tak hanya sudah dioptimasi SEO, template ini juga memiliki fitur navigasi lengkap dan ramah bagi pengguna smarthphone.

2. StoreFront WP

Template WordPress responsive seo friendly yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu yang aktif di online shop. Seperti namanya, StoreFront WP memang direkomendasikan sebagai template untuk katalog produk, keranjang belanja, dan sebagainya. Desain yang simple akan membuatnya terlihat menarik.

3. Hueman

Kontenmu berisi news dan magazine? Template berikutnya ini akan cocok kamu gunakan. Gueman merupakan blog dengan gaya news dan magazine yang SEO responsif dengan rating terbaik. Hueman memiliki pengguna hingga 70 ribu di seluruh dunia.

4. Astra

Astra merupakan template WordPress SEO responsif gratis dengan desain yang sederhana dan keren. Template ini memiliki layout yang tidak terlalu kompleks, sehingga cocok untuk keperluan profesional. Kamu juga bisa menampilkan profil dan portofolio pada template ini.

5. Shapely

Shapely memiliki desain yang simple dengan sentuhan manis yang sangat ramah bagi pengguna smartphone. Kamu akan mendapat template yang elegan dan manis untuk mendukung SEO. Template ini juga bisa kamu gunakan di semua jenis smarthphone.

6. Illydy

Kamu mencari template yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan? Illysy adalah pilihannya. Desain yang multipurpose ini bisa digunakan oleh semua kalangan. Template ini juga memiliki fitur shortcode, icon, dan widgets yang bisa kamu gunakan untuk mendukung SEO.

Itulah 6 pilihan template WordPress SEO responsif yang bisa kamu gunakan untuk websitemu. Kamu dapat mencobanya dengan melihat preview-nya terlebih dahulu. Pilihlah template yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginanmu. Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi https://www.temablog.net